Novel
Genre → Fantasi
Magizoologist (Sekolah Sihir)
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Vranka Ronvalno, seorang remaja laki-laki yang memilik warna bola mata berbeda, yang sering mendapatkan mimpi aneh bagaikan kejadian masa lalu yang berputar seerti kaset rekaman. Selalu ada perempuan yang mempunya warna mata sama sepertinya di dalam mimpinya. Dia Mendapatkan undangan di sebuah sekolah sihir yang bernama "Magizoologist". Sebuah sekolah sihir yang penuh tipu daya dan kejahatan namun di bungkus rapi dengan gemerlap keindahan kekuatan sihir. Vranka Ronvalno yang kerap disapa Ron itu tidak mengetahui bagaimana bisa ia mendapatkan undangan di Sekolah sihir dan bagaimana bisa ia terjebak di Negeri Antah berantah yang di luar nalar. Namun, ada yang aneh dari pemilik Sekolah, beliau tidak memakai wajah aslinya melainkan wajah orang lain, dan hanya Ron yang dapat melihat wajah aslinya itu. Disana dia juga bertemu dengan sahabat pertamanya Mervin Josen yaitu seorang remaja laki-laki yang memiliki wajah bulat dengan rambut coklat dan sangat mencintai makanan. Dan Moza velencia, remaja perempuan yang memiliki lesung pipit di kiri kanan pipinya memiliki sifat yang ambisius. Berbeda ketika menemui Mervin, saat menemui Moza dia merasa sangat dekat dan seakan menemukan sesuatu yang hilang dalam dirinya begitu lama. Ron yang tidak percaya akan sihir terpaksa belajar disana, padahal tanpa ia sadari ilmu sihir itu telah lama mengalir dalam darahnya. Jadi siapa sebenarnya Vranka Ronvalno? Bagaimana dia mempunyai sihir dan mendapatkan undangan? Dan apa hubunganya dengan gadis cantik bernama Moza? Lalu apa yang disembunyikan oleh pemiliki Sekolah?
Tokoh Utama
Vranka Ronvalno Mervin Josen dan Moza valencia
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
354
Tentang Penulis
Rina Adika Putri
-
Bergabung sejak 2020-05-02
Telah diikuti oleh 74 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 1,932 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi