Novel
Bronze
Genre → Drama
Madah Penyusup
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp29,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Berawal dari perkenalan dengan Deanna Kirana, seorang remaja penulis novel teen romance, hidup Kunto Wijoyodanu, menulis dengan nama pena Diva Danisa, pelan-pelan berubah. Ia bertemu banyak nama yang spesial. Satu, mereka semua adalah gadis-gadis yang berusia jauh di bawahnya tapi bisa berteman kompak dengannya. Dan dua, mereka masing-masing menghadirkan cerita yang tak biasa.
Ada Devi dan Mina yang indigo, ada Fara yang menyatakan perasaan tepat saat matahari terbenam, ada Rena sang mantan yang kembali lagi, lalu ada Zora yang penuh energi dan dengan cepat menemukan kecocokan dalam segala hal.
Pada tiap titik, Kunto merasa Semesta sedang mempermainkannya dengan banyak unsur komedi gelap yang tak lucu. Jelas ia tak siap, namun tentu Semesta tak peduli. Dan baru ia tahu bahwa dalam banyak urusan hidup terkait jodoh, rezeki, dan kematian, selalu manusia hanya bisa beradaptasi dengan Semesta, dan bukan sebaliknya.
Tokoh Utama
Kunto WijoyodanuDiva Danisa
Maylina Diandra AramintaDeanna Kirana
Estrella Shani
Rena Agustin
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
17
Dibaca
9k
Tentang Penulis
Wiwien Wintarto
40+ judul buku, dari buku panduan komputer ke novel teenlit ke metropop ke horor ke novel badminton ke antologi ke profil artis K-pop ke tips ndongeng ke cerita silat ke fantasi ke biografi...
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 133 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 47,955 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi