Novel
Genre → Thriller Telah Selesai
Lukisan Kematian
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Dia yang wajahnya dilukis akan mati.

Nada cinta melukis. Namun, dia terpaksa masuk SMA Pelita yang ekskul lukisnya nyaris bubar—anggotanya cuma satu, dikucilkan dan dibenci satu sekolahan pula. Itu karena cerita seram yang dikenal sebagai "kutukan ekskul lukis".

"Siapa pun yang wajahnya dilukis akan mati," begitulah bunyi kutukannya.

Sial bagi Nada, gosip tentangnya yang gabung ekskul lukis tiba-tiba menyebar dengan ganas. Bukannya bisa melukis, dia malah ikut dikucilkan, jadi bahan gibah, hingga nyaris dipalak.

Lalu, tanpa disangka, peristiwa mengejutkan terjadi. Dua orang siswi dikabarkan meninggal. Satu sekolah heboh. Apalagi saat ada postingan anonim yang membeberkan sebuah fakta: wajah dua siswi yang meninggal itu pernah dilukis.

Di tengah kehebohan itu, Nada melibatkan diri ke ambang bahaya gara-gara tahu kalau orang yang berharga baginya menjadi korban selanjutnya.

Dibantu Theo, cowok penyendiri yang diam-diam naksir dia, dan Wina, sahabatnya sejak SMP, Nada akan mengungkap dalang di balik kejahatan itu dan menyelamatkan korban berikutnya. Mampukah mereka?
Tokoh Utama
Nada Eka Zevanya
Dayana Permata
Theo Bima Aditya
Wina Agustina
Ecarina Viandra
Rudy Triandara
Angel Ramaya
Karin Anastasha
Ahmad Dirgantara
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Akhirnya tamat. Di sini, kita kayak, entahlah. Aku nggak kepikiran bakalan nebak-nebak pas baca. Penulisan juga rapi, ada sedikit yang mengganjal dan membuatnya seperti feel-nya hilang, yaitu kata 'banget' dalam narasi. Ke depannya mungkin bisa diganti dengan 'sekali', saran saja. Overall bagus ceritanya. Semangat.
Disukai
236
Dibaca
3.4k
Tentang Penulis
Adnan Fadhil
Suka menulis kisah-kisah misteri, thriller, dan supranatural. Aku yang Lain (One Peach Media, 2022)
Bergabung sejak 2020-09-16
Telah diikuti oleh 1,091 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 71,858 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi