Novel
Genre → Romantis
Lucky & Baby
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ini seperti sebuah Lagu.

"Keegoisanku yang hanya memperdulikan diri sendiri. Kejamnya aku yang tidak memperdulikan perasaan mu. Bahkan aku tidak percaya bisa menjadi seperti ini.
Mencoba menemukan mu, kau yang tidak dapat ku lihat lagi..
Mencoba mendengar mu, kau yang tidak dapat ku dengar lagi.
Dan di saat aku melihat semuanya, mendengar semuanya, karna setelah kau pergi. Aku mendapatkan satu kekuatan baru.

Ku hentikan waktu, kuingin dirimu kembali dalam setiap lembar memoriki, sepertinya cintaku bersemi tanpa batas.

Ini aneh. Cinta ku pudar seperti daun kering. Walau pun semuanya tidak hilang saat aku hanya berhenti memikirkannya.

Kekutan ini awalnya membuatku gugur. Namun, akhirnya aku dapat mekar kembali.

Aneh bukan???.
Ya. Memang aneh.
Memulai semuanya tidak semudah membalikkan telapak tangan.


Cinta ku pun akhirnya hilang. Kerinduan berubah menjadi harapan bagi kekuatan ku. Meskipun berat kua akan mencoba mengikuti dunia."



Dengan sifat ke egoisan, ketidak tahuan dan ke acuhan ini, membuatku harus bertemu dengan teman baru yang bernama Peterpan. Dia berstatus adik kelas. Dia lugu dan tak banyak bicara.
Dan kemudian aku pun terlibat rumitnya jalinan persahabatan dengan Angel. Murid perempuan yang baru saja ku kenal dari kelas lain.
Pertama ku jalin pertemanan, lalu persahabatan yang rumit tanpa batas.


Dan di puncak pamungkas. Kesabaran, rasa penasaran yang kuat, dan ketangguhan. Tiga kekuatan besar ini bisa menembus tebalnya hati batu ku ini.

Dia???...


Ini kisah yang tidak ingin di ingat. Namun,akan selalu di jaga. Tidak misteri dan juga tidak mengandung romansa intrik. Hanya cerita di masa SMP yang tak berujung atau pun berawal

Ini lah.


Lucky & Baby.
Tokoh Utama
Baby
Lucky
Peterpan
Angel
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
208
Tentang Penulis
Kimjuncotton.
Email Gebieka30@gmail.com.

L-1485/Suho/Exo.

Bergabung sejak 2020-05-31
Telah diikuti oleh 128 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 15,548 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi