Novel
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
Arrou Dynasty
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Dynasty Arrou tercipta ribuan tahun lamanya. Tiga clan penguasa dataran. Aqua. Shiner.dan Earthling. Lalu berjiwakan imortale.

Jutaan tahun menghilang dari permukaan tidak ada lagi kabar burung yang menyampaikan. Namun kini di tahun tikus besi, keturunan mereka hadir kembali. Masih dengan sihir Mama, mereka hidup membaur dengan manusia biasa, hidup normal seperti kebanyakan orang.

Beraktivitas di siang hari. Makan tiga kali sehari, dan tidur di malam hari. Membaur menjadi remaja berseragam SMA.


Dyo putra kyungsoo anak pintar multi talenta, pendiam tak banyak bicara.
Rendy Zhang teman setia selalu ada disuka mau pun duka, dan pelindung terdepan Dyo sekaligus wadah mencurahkan isi hatinya.
Lalu sahabat kecil sehati dan sepemikiran. Dia Laras Chi,pelajar belia aktif dan mudah bergaul.

Dari pihak keluarga Kim.

Raeni Kim, wendy kekal Dyo yang ada di dunia dongeng. Dia srikandi muda yang berhak untuk di perjuangkan cintanya.

Lalu Rifal abadi Dyo. Kim Jun, yang berstatus kakak Raeni di atas kertas. Ras dan DNA mereka berbeda. Namun harus hidup berpura-pura menjadi satu keluarga.




Saat ini mereka hadir ditengah-tengah kita. Namun tidak sebagai rakyat XoXo yang bertubuhkan Ilusi, melainkan menjadi para remaja yang manis dan pintar.

Karna misi mencari Hati Dium, kristal Biru yang tercipta dari Cinta dan Dendam, para keturunan pun harus rela bertransformasi menjadi manusia biasa yang lemah tak berdaya


Dan inilah kisahnya.


Arrou Dynasty
Tokoh Utama
Rendy Zhang
Laras Chi
Raeni Kim
Myeon Kim
Dyo putra kyungsoo
Kim Jun
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
10
Dibaca
2.5k
Tentang Penulis
Kimjuncotton.
Email Gebieka30@gmail.com.

L-1485/Suho/Exo.

Bergabung sejak 2020-05-31
Telah diikuti oleh 128 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 15,548 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi