Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Lingkaran
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
DIRA(16) seorang anak dari pasangan selebriti ARDI(40) dan MIRA(34) merupakan aktris yang tengah bersinar. Membangun chemistry dengan lawan main adalah hal yang biasa baginya. Sampai suatu project mempertemukannya dengan ALI(19) seorang model yang baru pertama kali terjun kedunia peran. Ali terlahir dari keluarga asal Aceh YUSUF(42) dan HAFSAH (38) hal itu membuatnya kental akan budaya ajaran Islam.

Berbeda dengan Dira yang menganggap kedekatan mereka adalah sebuah tanggung jawab pekerjaan Ali justru serius menanggapinya, membuatnya tulus dalam berprilaku pada Dira. Hal tersebut makin membuat keduanya terjerumus pada rasa yang tidak bisa di ungkapkan.

Waktu yang selalu tidak pas dan sudut keluarga yang bertabrakan membuat mereka tak kunjung mendapatkan ungkapan yang pasti.

Situasi makin berat ketika satu persatu keluarga mereka mulai ikut campur, membuat keduanya semakin bimbang.

Percaya kata hati dan meninggalkan segala keraguan adalah pilihan yang tepat. Mengikhlaskan untuk Dira dan berniat baik untuk Ali adalah sebuah sikap kedewasaan. Dewasa sebelum waktunya adalah hal luar biasa sebagaimana keduanya rela bekerja di umur yang seharusnya masih bermalas-malasan. Begitulah cara Ali dan Dira keluar dari lingkaran cinta mereka berdua yang seakan di paksa berputar agar mereka terhantam. Melepaskan genggaman harus mereka lakukan walaupun mungkin ada rasa ketakutan, karena jika bertahan hanya akan menyisakan rasa mual yang jika dibiarkan bisa menjadi penyakit atau bahkan sebab mati. Tak ingin rasa itu menjadi mati maka keluar adalah jalan terbaik sampai gambar love itu tidak berputar dan membentuk lingkaran , melainkan gambar love yang menandakan cinta mereka.

Tokoh Utama
ALI dan DIRA
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
235
Tentang Penulis
eva fathonah
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 46 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 777 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi