Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Lady Bug
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kata orang Vivi gila, tapi dia yakin waras. Ibu sudah membawanya ke rumah sakit jiwa untuk test, Vivi waras.

Gadis itu ingin menjadi novelis terkenal, tapi malas menulis, malas berlatih, malas membaca, ingin serba instan. Dinasihati juga keras kepala. Beberapa kali gagal, membuatnya berang, nekat menempuh jalan setan. Vivi membuat banyak akun kloningan untuk vote, sampai melakukan plagiat. Anehnya dia malah sukses. Sepandai-pandainya kelinci melompat, ada kalanya jatuh juga.

Anjas, editor terkenal kecolongan. Setelah meng-edit novel punya pacar, malah ditinggal lari ke publisher lain. Tempat Anjas bekerja nyaris bangkrut, hingga dia kehilangan job. Anjas masih sayang mantan, tapi dia ingin menuntut balas. Ditawari menjadi editor untuk penulis newbie, membuatnya bersemangat. Tiada dia sadari newbie di sini benar-benar aneh. Tiada jalan mundur bagi Anjas, karena telah mendapat uang muka terikat kontrak.

Keduanya dipertemukan dan terikat oleh satu novel romance. Bagaimana kisah mereka dalam berusaha menggapai tujuan?
Tokoh Utama
Vivi
Sasa
Mimi
April
Anisa
Anjas
Efendi
Rafa
Alvin
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
4.7k
Tentang Penulis
AdityoWahyu
Hanya manusia biasa, pencinta kucing juga penikmat yorkshire tea.
Bergabung sejak 2021-03-04
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 31,741 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi