Novel
Genre → Humor
Kucing Hitam di Fakultas
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Seorang Mahasiswa tingkat Akhir bernama Marun, mendapat tugas dari sahabatnya Roman Sutisna (si Om) untuk merawat kucing hitam yang biasa mondar-mandir di Fakultas. Kucing hitam tersebut dipelihara oleh si Om setelah Marun menyelamatkan kucing hitam tersebut dari insiden yang hampir membuat kucing hitam itu tertabrak. Teringat akan mitos bahwa kucing hitam adalah makhluk pembawa sial Marun pun sedikit ragu setelah hampir mengalami kecelakaan akibat menolong kucing hitam tersebut. meski begitu, Marun akhirnya menerima tawaran si Om untuk merawat kucing hitam itu. Marun tidak mengerti kenapa si Om memutuskan untuk memelihara kucing hitam itu tetapi Marun tetap menerima tawaran si Om untuk memelihara kucing hitam tersebut. ia tak peduli apakah mitos tentang kucing hitam itu benar yang jelas tanpa adanya si kucing hitam pun hidupnya memang sudah sial, jadi sial ketemu sial siapa tau jadi untung pikir Marun. Ini pun akhirnya membawa Marun pada kisahnya dan kenyataan-kenyataan dalam hidup yang dialaminya.
Tokoh Utama
Marun
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
285
Tentang Penulis
Adryan Idrus
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 71 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 9,794 kata
Rekomendasi dari Humor
Rekomendasi