Novel
Genre → Humor Sedang Berlangsung
Jodoh untuk Bapak
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Gunawan Setiawan yang berstatus duda setelah seminggu yang lalu di tinggal pergi oleh kekasih hatinya. Sekarang usianya sudah menginjak 65 tahun. Kondisinya yang seakan tak ingin melanjutkan hidup membuat kedua anaknya Jeki Setiawan dan Jenifer harus menunda menunda pernikahan mereka.
Ini sesuai amanat yang dipesankan oleh ibu mereka sebelum kepergiannya. Kedua anaknya dilarang ibunya untuk menikah sebelum mereka mampu mencarikan jodoh sebagai pengganti ibunya.
Hal ini membuat Jeki dan Jeni kalang kabut, berhubung kekasih mereka semakin menuntut untuk segera melanjutkan hubungannya ke arah lebih serius.
Sejak amanah yang ditinggalkan ibu mereka, selalu saja keributan yang terjadi. Persilihan paham bahkan kekonyolan tingkah Jeki yang selalu membuat rencana semakin hancur.
Jeni yang lebih berpaham di banding Jeki selalu berusaha membuat suasana terkendali. Walau Jeki selalu keras kepala dengan pilihannya.
Pesan dari ibunya mengantarkan mereka ke sebuah perjalanan menuju kampung yang baru mereka dengar. Dengan alasan bahwa di sana akan menemukan jodoh buat bapak mereka. Mereka rela berjuang demi bapak terlebih demi kekasih hati mereka agar dapat restu dari ibu mereka.
Tokoh Utama
Jenifer
Jeki setiawan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Salfia afriadi
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 159 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 30,172 kata
Rekomendasi dari Humor
Rekomendasi