Novel
Genre → Thriller Sedang Berlangsung
KONKURENTSIYA
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Apa yang terjadi ketika kalian berpikir kata β€˜saudara"? sudah pasti berhubungan dengan keluarga yang saling mendukung satu sama lain.
Berbeda dengan Shane Rick Payne dan Alan Douglas yang memiliki hubungan persaudaraan. Berteman, bertukar pikiran, sama sama dilatih menjadi seorang pembunuh profesional sejak kecil.
Namun karena sebuah hal sepele mereka berdua memutuskan untuk saling bermusuhan satu sama lain.
Kematian Lynda Watson adalah salah satu alasan mereka saling bermusuhan, menjauh, dan saling menjatuhkan satu sama lain untuk memenuhi ambisi mereka yang tinggi.
Tidak logis memang tapi itulah yang terjadi. Lynda adalah kekasih Alan sekaligus sahabat kecil Shane yang sudah lama ia sukai.
Shane selalu bersikap tengil, to the point, ceroboh dan terburu buru. Berbeda dengan Alan yang tenang, terencana, dingin namun cenderung tak berperasaan dalam melakukan hal apapun.
Suatu ketika mereka dihadapkan pada sebuah keadaan yang membuat mereka makin membenci segala hal termasuk kedatangan seorang gadis yang menjadi bodyguard pribadi mereka bernama Ashley Austin atas perintah ayah Shane, George Payne.
Ashley Austin adalah satu dari dua ribu gadis diluar sana yang beruntung menjadi bodyguard dua putra pewaris kerajaan mafia terkenal yaitu The Guilty. Dibawah kendali keluarga Horan.
Kedekatan mereka berdua dengan Ashley memunculkan percikan asmara tanpa mereka sadari. Dua manusia itu jatuh hati kepada Ashley karena kebaikan hati dan kesetiaannya menjadi bodyguard mereka.
Tanpa disadari persaingan itu muncul ke permukaan hingga melahirkan dendam, amarah, dan kebencian yang beradu jadi satu dengan diri mereka.
Konflik muncul tatkala Shane mengetahui kalau dirinya bukan bagian dari keluarga Horan, tak sampai disana Alan pun berkhianat demi memuaskan hasrat dirinya yang berambisi.
Tokoh Utama
Shane Rick Payne
Alan Douglas
Ashley Austin
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
17
Tentang Penulis
MEL πŸ’šβ€οΈ
Call me "MEL" πŸ€ͺ Author Dreamer Student Pharmacist assistant
Bergabung sejak 2020-11-08
Telah diikuti oleh 27 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 28,320 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi