Novel
Bronze
Genre → Romantis
GADIS TOMBOY SEBELAH
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp60,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Alexandra Putri Hartanto atau lebih sering di panggil Alex adalah gadis tomboy yang selalu berpenampilan seperti laki-laki dan itu membuat ibu nya sering mengomel agar Alex dapat berubah layaknya seorang gadis biasa.
Alex sering menyelinap ke rumah kosong di sebelah tapi suatu hari saat ia menyelinap lagi ternyata rumah itu telah di huni oleh seorang pria dan bahkan pria itu juga satu kampus dengan Alex.
Yunardi Tricipta atau di panggil Yun baru pindah ke rumah yang baru Ia beli tapi ternyata rumah itu di katakan berhantu dan saat petang Yun tidak sengaja melihat sesosok penampakan di sana tapi ternyata itu bukanlah hantu melainkan anak tetangga yang menyelinap ke rumahnya.
Yun yang tidak menyadari kalau Alex adalah seorang gadis menjadi cukup akrap dengannya, bahkan Yun menyuruh Alex untuk tinggal di rumahnya karena di rumah Alex sendiri Ia sering tertanggu dengan adiknya yang satu kamar dengannya, Alex terpaksa menerima tawaran Yun karena sudah tidak tahan dengan kelakuan adiknya apalagi ibunya juga mendesak Alex karena berharap Alex bisa menikah dengan Yun.
Seorang gadis tomboy dan seorang pria tinggal di satu rumah apakah yang mungkin akan terjadi.
Tokoh Utama
Alexandra Putri Hartanto
Yunardi Tricipta
Christian
Adeliana Risa
Bapak Hartanto
Ibu Melinda
Adinda Putri Hartanto
Anggara Putra Hartanto
Yanto Pratama
Asep Dwi Kuncoro
Sindi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
1. Masih terdapat beberapa kesalahan kecil yang perlu di perbaiki.
2. Konsep cerita cukup baru dan menarik.
3. Alur cerita terasa cepat mungkin karena sudut pandang tokoh dan gaya kepenulisan.
4. Gaya kepenulisan memang berbeda dari yang lain tapi memiliki keunikan tersendiri.
5. Akhir cerita masih sedikit nanggung, tapi saya lihat masih ada buku kedua yang belum selesai.
Itu beberapa poin yang saya temukan. Tetap semangat untuk berkarya.
Semoga kalian suka novel karyaku ini dan sekarang aku akan fokus buat nulis season keduanya.🙂
Gak nyesel aku beli alur ceritanya memang menarik sampai begadang semaleman bacanya.🥰
Disukai
316
Dibaca
813
Tentang Penulis
DAVIT RIYANTO
Penulis Novel, puisi, sajak, dll. Instagram : @davitlosta Email : rollalosta@gmail.com Founder WRITTERS ROOM INDONESIA Karya novel yang telah di bukukan : 1. GREAT ANTONIO A Man Walk To Another World. 2. Prajurit Jatuh dan Sang Putri. Genre novel saya sebenarnya adalah fantasy tapi saya terus berusaha mengasah kemampuan menulis saya di genre lain seperti genre comedy romantis.
Bergabung sejak 2022-06-22
Telah diikuti oleh 254 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 49,016 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi