Novel
Genre → Petualangan Sedang Berlangsung
Ke Biha-Biha Bukan Tanah Jahannam
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Antonio Suparno adalah pemuda tampan bernasib malang yang merantau ke Jakarta sebab kampung halamannya musnah dilumat longsor dan banjir bandang. Ditengah kesibukannya mengumpulkan uang demi mencari ibunya yang hilang sejak merantau ke Taiwan, ia bertemu perempuan bernama Andromeda Girri yang membenci seluruh anggota keluarganya dan berambisi menikahi lelaki kaya raya demi memperbaiki hidupnya.

Saat pernikahan semakin dekat, wabah COVID-19 menyerang dunia. Kekasih Andromeda Girri terjebak di Jepang, terjangkit wabah dan pernikahan kemungkinan batal dilakukan. Frustasi dengan ambisi yang nyaris gagal, Andromeda Girri memilih mengajak Antonio Suparno melarikan diri ke Biha-Biha berbekal undangan misterius yang diterima pemuda itu dari seekor rajawali.

Biha-Biha adalah sebuah kota kecil misterius yang namanya tidak ditemukan di peta dunia, pun di Google. Perjalanan Antonio Suparno dan Andromeda Girri ke tempat itu dipenuhi keganjilan, seakan mereka sedang menjauhi bumi ke dunia tak bernama. Ketakutan dan keingintahuan yang bercampur membuat keduanya menangisi nasibnya masing-masing, yang terlempar dari rumah rahmati bernama keluarga.

Jadi, tempat seperti apakah Biha-Biha? Lelaki kocak berkumis membawa keduanya ke sana, setelah melewati perkebunan tebu seluas mata memandang selama 3 hari penuh.
Tokoh Utama
Antonio Suparno
Andromeda Girri
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
15
Dibaca
5.1k
Tentang Penulis
Wijatnika Ika
Boleh main ke www.wijatnikaika.id
Bergabung sejak 2020-07-09
Telah diikuti oleh 58 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 23,693 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi