Novel
Bronze
Genre → Romantis
YOUR EYES
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp35,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Birendra, seorang pemuda yang memiliki kemampuan membaca masa lalu dan kehidupan lampau seseorang terjebak dalam kerinduannya kepada wanita yang ia cintai di kehidupan pertamanya. Meski sosok wanita itu belum terlihat jelas dan hanya mengandalkan sepasang mata yang Birendra lihat, ia terus mencarinya di kehidupan kali ini agar bisa menepati janji masa lalunya untuk melindungi, mencintai sepenuh hati, dan meminta maaf atas tragedi yang terjadi kepadanya. Pencaharian itu tanpa disadari Birendra sudah memakan waktu selama delapan tahun. Ketika ia merasa bahwa wanita yang dicintainya tidak hidup di kehidupan yang ia jalani sekarang, sebuah keajaiban muncul. Keajaiban yang terjadi meski harus dengan keikutcampuran Birendra pada nasib temannya. Keajaiban yang menuntun Birendra kepada wanita bernama Elena yang selama ini ia cari. Keajaiban yang membawa Birendra kepada kebenaran yang sesungguhnya terjadi kepada wanita yang ia cintai sekarang. Sebuah takdir yang meminta Birendra mempertanyakan sekali lagi mengenai perasaan sebenarnya yang dirasakannya. Perasaan yang awalnya berupa keyakinan dan berubah menjadi tanda tanya penuh keraguan.
Tokoh Utama
BIRENDRA
ELENA
GIO
ATMAN
AMBAR
TOMI
AYAH ELENA
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
11
Dibaca
433
Tentang Penulis
Novi Assyadiyah M.C
Masih belajar dalam hal menulis dan merangkai cerita. Terus punya cita-cita jadi novelis dan penulis skenario perfilman di Indonesia. Aamiin :D
Bergabung sejak 2022-07-06
Telah diikuti oleh 63 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 112,153 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi