Genre → Drama Telah Selesai
Bintang & Bulan
Mulai membaca
Blurb
Vega, adalah seorang wanita pendiam dengan masa lalu kelam. Waktu berusia 6 tahun, dia jadi saksi bagaimana papanya melakukan tindak kekerasan pada mamanya. Rasa trauma, membuatnya tumbuh menjadi wanita pendiam dan ambisius. Dia bercita cita menjadi aktris besar, karena tidak ingin mengalami nasib seperti mamanya yang pernah mengalami penindasan dan tidak dihargai.

Saat berusia 18 tahun, Vega berkenalan dengan Neil saat sedang ospek kampus. Neil merupakan pria lucu yang hobi menulis pantun dan bercita cita jadi sutradara film. Memiliki jalur impian yang sama membuat mereka berdua jatuh cinta dan akhirnya pacaran.

Setelah pacaran, ternyata mereka mempunyai banyak perbedaan. Vega sangat ambisius ingin menjadi aktris dan membuatnya mulai seenaknya kepada Neil. Sedangkan Neil, yang sangat terinspirasi dengan sosok Sophan Sophiaan dan Widyawati, percaya bahwa Vega adalah cinta sejatinya.

Namun lama kelamaan hubungan mereka berdua semakin parah, Vega makin sering berlaku kasar kepada Neil, dia tidak bisa mengontrol emosinya. Suatu kali saat sedang bertengkar, dia tidak ragu melemparkan catokan panas kepada Neil.

Vega yang sangat benci dengan papanya yang dulu selalu berbuat kasar, justru semakin mirip dengannya. Setelah diperiksa ke psikolog, ternyata Vega diduga mengidap bipolar disorder.
Tokoh Utama
Vega
Neil
Tiara
Bastian
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
Agung Gumara
-
Bergabung sejak 2020-07-08
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 25,631 kata
Rekomendasi