Novel
Genre → Drama
KABISAT
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Kita pernah berjanji akan selalu ada satu sama lain. Lambat laun, kalian malah pergi.

Kita pernah berjanji akan tetap bersama selamanya. Lambat laun, akhirnya aku sendiri."

*

Menurut KBBI, kabisat yaitu tahun yang jumlah harinya 366 hari (dalam tahun itu jumlah hari di bulan Februari adalah 29 hari)

Makanya bagi semua orang, tanggal 29 Februari yang langka itu amatlah spesial.

Pada tanggal itu Aira dipertemukan dengan enam temannya. Teman yang baginya istimewa. Mereka menamai gengnya sendiri dengan sebutan KABISAT.

Kata Tio, KABISAT adalah singkatan dari Kinan, Aira, Bulan, Indah, Saga, Aska, dan Tio. Indah yang tidak kepikiran, langsung menyebut Tio jenius. Tapi Aska meremehkan. Dia menduga itu cuma kebetulan. Kalau Kinan cuek saja. Yang penting mereka tetap temanan, pikirnya. Di sisi lain, Bulan malah heboh sendiri. Cewek itu ingin nama gengnya diganti menjadi BAKISAT, agar namanya berada paling awal. Sambil berusaha menahan tawanya, Saga bilang ke Bulan, "Gak apa-apa nama lo ada di urutan ke tiga. Yang penting, nama kita semua berada di atas nama Tio!" Mereka semua tertawa, kecuali Tio, tentu saja. Bulanlah yang paling keras ketawanya.

Aira yang melihat tingkah konyol teman-temannya merasa senang. Apa pun nama geng mereka, dia hanya ingin bersama mereka selamanya.

Started: 08-07-2020
Tokoh Utama
Aira
Indah
Aska
Kinan
Bulan
Tio
Saga
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
201
Tentang Penulis
Muhamad Riyanto
-
Bergabung sejak 2020-07-08
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 130 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi