Novel
Genre → Drama
Jumantara
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Cerita berawal dari Anyelir yang sedang membaca catatan suaminya.
Bayi Jumantara ditemukan lalu dirawat oleh Poniman perjaka yang menikahi janda beranak empat. Jumantara kemudian dititipkan ke panti karena istri Poniman tidak suka padanya. Bahkan Poniman dan istrinya akhirnya pisah rumah karena itu.
Sejak SMP Anyelir tinggal dengan neneknya, ayah dan ibunya hidup terpisah, ayahnya menikah lagi.
Anyelir sering dihantui Qarinnya sendiri semenjak Broto merasuki hidupnya, tapi hubungan buruk mereka tak direstui kakek nenek Anyelir, bahkan berusaha memisahkan mereka. Anyelir lalu diperbantukan mengasuh panti dan bertemulah mereka Anyelir dan Jumantara.
Namun kemudian Jumantara minggat dari panti, menemukan hidup baru di rumah Firman hafiz tuna netra memahamkan ilmu dan agama, pedoman meraih kebahagiaan hidup, kesejatian cinta.
Anyelir yang tidak percaya cinta menjalin hubungan aneh dengan Broto. Jumantara yang terus menggali makna hidup kenapa ia dibuang, membuatnya tumbuh introvert. Kenapa akhirnya Jumantara menikahi Anyelir? Temukan jawabannya.
Tokoh Utama
Jumantara dan Anyelir
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
16
Dibaca
258
Tentang Penulis
eko susanto
santai
Bergabung sejak 2020-07-22
Telah diikuti oleh 53 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 31,035 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi