Novel
Genre → Drama
JUANDARA
Oleh Piaaa
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Juan, bukan tipe laki-laki yang romantis. Dia juga jauh dari kata humoris. Cuek? Ya. Juan tidak suka basa-basi. Namun siapa sangka semua fakta itu bisa terpatahkan. Kehadiran Dara yang mengacau balau kan hidupnya justru memberi warna. Namun tidak mudah menerima seseorang dalam hidup Juan, beberapa kali dibuang dan ditinggalkan membuat Juan menjadi orang yang sangat pemilih.

Dara, gadis manis yang manja. Cerewet dan sering membuat onar adalah gayanya. Dara akui Juan cukup keras kepala. Dengan semua perjuangan yang ia lakukan, butuh waktu lama untuk melelehkan hati es batu cowok itu. Dara memang ceria, tapi ia memendam seribu satu cerita. Dara memang suka membuat orang tertawa, tapi ia sering menangis saat malam.

Juan yang negative thinking dan Dara yang overthinking. Si Januari dengan Desember. Banyak perbedaan namun memiliki rasa yang sama.

"Kalaupun emang gak ada cewek lain di dunia ini, gue masih mikir-mikir buat milih sama Lo!"

"Halah kebanyakan mikir! Diserobot orang baru tau rasa!"


JUANDARA - karena ada cerita yang tidak harus diceritakan.

Tokoh Utama
Juan
Dara
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
362
Tentang Penulis
Piaaa
16 y.o
Bergabung sejak 2020-07-07
Telah diikuti oleh 92 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 8,518 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi