Novel
Genre → Humor
JESSY & JUAN (Ketika Roh Salah Alamat)
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Jessy Anastasya, seorang mahasiswi yang sedang galau akibat sudah sekian lama tak kunjung mendapatkan pacar, tiba-tiba saja bertemu dengan Juan Alexander yang masih seorang pelajar SMA.

Sebuah pertemuan yang sangat diluar nalar ketika Juan yang sedang bersembunyi diatas pohon dari kejaran musuhnya saat tawuran harus tiba-tiba terjatuh karena tangannya tertempel ulat bulu. Namun ternyata saat Juan terjatuh, dia justru menimpa Jessy yang tak sengaja lewat disana. Dan yang membuat Jessy marah, Juan jatuh tepat diatas tubuhnya dan tak sengaja mencium bibirnya.

Jessy yang merasa tak terima kalau ciuman pertamanya direnggut oleh siswa SMA yang bau matahari itu pun langsung ngamuk dan membenturkan keningnya di kening Juan yang membuat mereka berdua sama-sama kesakitan sampai sama-sama pingsan.

Namun yang lebih mengherankan lagi, saat mereka sadar dari pingsannya, ternyata roh mereka memasuki badan yang salah. Roh Jessy memasuki badan Juan, sedangkan roh Juan memasuki badan Jessy.

Jadi, gimana cara mereka biar roh mereka balik lagi ke badan yang benar???

ikuti kisah mereka
Tokoh Utama
Jessy Anastasya
Juan Alexander
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
13
Tentang Penulis
Loni Eliester
-
Bergabung sejak 2024-01-11
Telah diikuti oleh 17 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 2,279 kata
Rekomendasi dari Humor
Rekomendasi