Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Senyum Windy
Oleh Ramayoga
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Suatu malam, Windy Larasati tertangkap dalam keadaan telanjang bersama seorang laki-laki, yang juga telanjang, dan kebetulan laki-laki itu tersangka korupsi. Keduanya langsung ditangkap KPK.

Sejak itu, hidup Windy yang sudah berantakan semakin tak keruan. Selama beberapa minggu, foto wajahnya sering muncul di siaran berita kriminal. Hampir seluruh Indonesia membicarakannya. Ibu dan adiknya shock berat. Sedangkan Agung, pacarnya, dibuat benar-benar kecewa dan langsung memutuskan hubungan mereka. Windy yang cuma gadis biasa, tidak kuat menghadapi semua itu. Saat dibebaskan dengan status saksi dari gedung KPK, dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Untungnya, sebelum Windy sempat melakukan itu, Jo, sahabat baiknya berhasil mencegah. Dan dengan bantuan sahabatnya itu, pelan-pelan Windy mencoba memperbaiki hidupnya yang berantakan.
Tokoh Utama
Windy Larasati
Joko
Agung Aditya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Cerita ini mengajarkan kita bahwa setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan. Namun, kita tidak boleh menyerah pada hidup hanya karena kita membuat kesalahan. Kita harus terus berusaha memperbaiki diri dan tidak mudah putus asa. Kita juga harus memiliki orang-orang yang mendukung kita di saat kita sedang terpuruk.
Disukai
17
Dibaca
7.9k
Tentang Penulis
Ramayoga
Penulis buku indie dari Bali. Sedang sibuk bersama istrinya mengurus, Kiran, anak pertamanya yang baru lahir. Sesekali masih menulis, dan kadang melukis. Saat ini, tinggal di Denpasar.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 795 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 104,540 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi