Novel
Genre → Horor
JANN
Oleh Big boss
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kisah mistis dan gaib sering kali kita jumpai dalam siklus kehidupan. Sebuah jalur komunikasi antara makhluk tak kasat mata dengan manusia tanpa diduga. Kejadian langka tersebut tak pernah memandang siapa, kapan dan di mana. Karena, makhluk selain manusia akan senantiasa berkeliaran di sekitar kita tanpa peringatan.

Jannah, seorang gadis remaja dengan indra keenam mengalami kejadian aneh sejak ia tinggal di Pesantren Al-Muntaqim. Berlokasi terpencil bersamaan dengan sebuah desa tua yang memiliki cerita kelamnya sendiri. Tingkah laku warga yang aneh, serta kejadian gaib di pesantren membawa Jannah semakin masuk ke dalam perseteruan antara yang haq dan yang batil.

Apakah semua ini berakar dari masa lalu pesantren yang pernah mengalami insiden kebakaran? ataukah isu mengenai hilangnya santri tiga tahun yang lalu?
Sebuah kisah berlatar belakang islami. Namun, tak memungkiri memiliki cerita gaib di baliknya. Sebuah kisah yang membawa kita untuk menyelisik lebih jauh bagaimana kehidupan di pesantren tua Al-Muntaqim, beserta desa kecil yang memiliki riwayat ilmu hitam di dalamnya.
Tokoh Utama
Jannah
Anisa
Hasna
Pak Bayu
Kiai Faiz
Ustazah Nurul
Ustazah Rania
Ustaz Ikbal
Pak Pras
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
luar biasa jalan ceritanya, sampai bikin merinding Seakan-akan berada di dalam cerita itu. 🔥😣 , dengan alurnya membuat pembaca geregetan.
Author ter the besttt , lanjutkannn kisahh inii ,sampai titik darah penghabisann thorrr tolongg
Thx, buat readers yg uda setia baca JANN. Hope u guys like it
Disukai
63
Dibaca
838
Tentang Penulis
Big boss
Manusia Setengah Manusia
Bergabung sejak 2022-11-04
Telah diikuti oleh 32 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 52,327 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi