Novel
Genre → Thriller
Budak Cacing
Oleh Omius
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Bangun dari terlelap di satu kamar apartemen, Yogaswara mendapatkan Deolinda, sang tuan rumah tahu-tahu tewas dalam posisi duduk di kursi makan. Kepala Deolinda berlubang akibat tembakan pistol. Parahnya lagi si pembunuh Deolinda menggunakan pistolnya.

Di lain sisi AKBP Haira belakangan ini dipusingkan oleh kasus pembunuhan berantai. Semua korban ditembak di bagian kepala. Yang tidak mengenakannya, semua bukti pelaku mengarah pada diri Yogaswara, mantan kekasih yang dulu tega menyakitinya. Kendati demikian AKBP Haira enggan percaya begitu saja.

Berstatus DPO polisi, Yogaswara malah kemudian berhasil mengungkap perancang skenario yang mengkambinghitamkannya., sekaligus pelaku pembunuhan berantai selama ini. Rupanya dirinya tengah dijadikan umpan dari satu klan pemburu manusia-manusia yang terinfeksi spesies cacing supercerdas. Di antara manusia-manusia yang telah menjadi inang cacing tersebut, terdapat seorang inang yang kuat sekali. Yogaswara sengaja dimanfaatkan mereka, demi memancing inang perkasa itu keluar dari tempat persembunyiannya.






Tokoh Utama
Kalila
Yogaswara
Haira
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
2k
Tentang Penulis
Omius
Tengah tersesat ke dalam rimba aksara
Bergabung sejak 2023-03-23
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 59,410 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi