Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Jalan Cinta
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Cinta lima huruf yang kekuatannya mampu membius semua kalangan. Mereka yang sedang dilanda cinta kebanyakan memilih melampiaskan rasa cintanya dengan pacaran, tetapi ketika luka menusuk hati masihkah cinta itu dikatakan cinta?
Dan inilah Jalan cinta yang dipilih oleh Anisa Meydina, seorang perempuan cantik berkulit kuning langsat, bermata indah, ayu wajahnya, tinggi, langsing, cerdas dan mandiri. Namun, sedikit cuwek bagi orang yang belum mengenalnya. Lelaki mana yang tak akan terpesona padanya, namun tak semudah itu untuk bisa dekat apalagi menjadi kekasihnya.
Tapi tidak dengan Ridho lelaki tampan berwajah oval, bertubuh atletis, berkulit putih, tinggi dan berkumis tipis namun tidak banyak bicara itu sudah berhasil mencuri hati Anisa.
Kisah cinta mereka membuat siapapun yang mengenal mereka merasa takjub akan kekompakan dan keromantisan mereka, keserasian diantara mereka tidak hanya terlihat dari wajah cantik dan tampanya, bak tuan putri dan pangeran dari negeri dongeng, bahkan restu dari orang tua masing-masing sudah mereka kantongi, bayangan pernikahanpun sudah Nampak dekat.
Meski karakter dan hobi keduanya berbeda, Anisa si pengagum mitologi yang cepat ngambek, dan Ridho si penggemar bola yang cuwek , tidak membuat hubungan mereka goyah walaupun pertengkaran kecil sering terjadi, kesalah pahaman kerap kali menjadi alasan pertengkaran itu, tapi semua itu membuat hubungan mereka semakin hari semakin kuat.
Hingga tiba masanya kabut hitam mulai menghampiri hubungan keduanya, semenjak satu bulan lamanya, mendadak Ridho tak ada kabar, dihubungi pun pasti sibuk, bahkan hanya sekedar untuk menanyakan kabar, tidak ada waktu sedikitpun, Fikiran buruk serta perasaan yang tak tentu mulai bertamu dan menari-nari di hati dan fikiran Anisa.


Mau tau bagaimana perjalanan cinta Anisa? Ikuti kisahnya di novel ini.
Tokoh Utama
Anisa Meydina
Arya
Ridho
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
RECOMENDED!!!
Disukai
19
Dibaca
6.4k
Tentang Penulis
Tina Agustiana
Saya sangat senang menulis novel dan menonton film. Karena, dengan menulis dan menonton film saya merasa bahagia.


Hal yang saya syukuri adalah, ketika pekerjaan sebagai penulis yang jauh dari kata sempurna ini bisa dihargai. 😍
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 404 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 13,798 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi