Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
ENDLESS LOVE
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp4,000
Blurb
'Cinta dalam diam, di situlah aku tidak menerima penolakan dan kekecewaan'

Ariani Nesya Maharani, sering disapa Nesya yang baru saja lulus sekolah dasar. Ia masuk ke sekolah menengah pertama di kota Salatiga. Nesya belum mengenal cinta, masih lugu, dan polos. Karena rasa penasaran yang tinggi kepada seorang pria, jantung Nesya selalu berdetak abnormal saat melihat apalagi berpapasan dengannya. Terdorong rasa penasaran, Nesya pun diam-diam memerhatikannya, menjadi secret admirer teman pria satu angkatan dengannya, tetapi beda kelas.

Tidak disadari, ternyata Nesya naksir pada temannya itu. Dia tidak berani mengungkapkannya. Pria itu bernama Raditya Pramayoga yang sering dipanggil Yoga. Remaja dengan pembawaan yang tenang, santai, cuek, dan populer di sekolahan. Nesya memilih mencintai Yoga dalam diam.

Dia berpikir lebih baik mencintainya dalam diam, karena di situ ia tidak akan menerima penolakan dan kekecewaan. Biarpun Nesya harus menahan sakit hati melihat Yoga gonta-ganti pacar atau gebetan bahkan sama sekali tidak dipedulikan, Nesya tetep sayang dalam diamnya. Bisa papasan dan ngobrol sebentar sama Yoga saja sudah menjadi hal sangat spesial baginya.

Suatu saat Nesya merasa lelah mencintai tanpa ada balasan Yoga, akhirnya ia memutuskan untuk menjauh meskipun membohongi perasaannya sendiri.

Setelah lulus SMP, Nesya memutuskan melanjutkan SMA di luar kota. Tanpa dia tahu ... ternyata selama ini Yoga membalas cintanya. Ketika Nesya pergi, Yoga kebingungan mencarinya.

Bertahun-tahun mereka loskontak. Sampai mereka berusaha melupakan dengan mencoba mencintai yang lain. Yoga pun memutuskan menikah, berharap bisa melupakan Nesya. Kenyataannya ... tidak bisa! Rumah tangganya hancur di tengah jalan, dia berpisah dengan istrinya yang sudah memberinya seorang putra.

Setiap sujud dalam sepertiga malam, Yoga senantiasa berdoa, memohon kepada Tuhan agar dipertemukan lagi dengan Nesya. Bertanya ke sana ke sini mencari kontak Nesya, hingga puncak kesabarannya pun memudar. Yoga pasrah dan sempat ingin menyerah. Namun, ketika hatinya lelah mencari, doanya terjawab. Seorang teman dari SMP tak sengaja bertemu Nesya dan meminta nomor teleponnya. Secercah harapan kembali menyiram semangat Yoga untuk menemukan Nesya kembali. Ia pun mendapatkan kontak Nesya.

Hingga suatu hari, tanpa disengaja setelah lebih dari 10 tahun mereka berkelana, Tuhan mempertemukan Yoga dan Nesya.

Kisah mereka pun kembali terjalin. Kali ini mereka bisa mencurahkan isi hatinya masing-masing. Ternyata tidak semudah itu mereka bersatu.

Meskipun Nesya belum menikah, dia telah berjanji dan berkomitmen dengan kekasihnya. Walaupun dia bahagia bisa kembali bertemu dengan Yoga, bahkan memiliki peluang besar bisa bersatu dan berumah tangga bersamanya. Tembok tinggi menjadi penghalang cinta mereka. Bagaimana kisah selanjutnya?

Inilah ... Cinta Tak Berujung.
Tokoh Utama
Ariani Nesya Maharani
Raditya Pramayoga
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
4.2k
Tentang Penulis
Rex Delmora
Rex Delmora merupakan nama pena yang digunakannya sejak 2015, ingin konsisten menjadi penulis yang berkomitmen, tetapi beberapa waktu belakangan ini terkendala dengan kesibukan sebagai ibu rumah tangga, meski begitu dia tetap meluangkan waktu untuk menulis.
Bergabung sejak 2020-05-29
Telah diikuti oleh 10 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 74,967 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi