Novel
Genre → Drama
JAKARTA CITA DAN CINTA
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sisca adalah seorang yang memiliki kepribadian kuat, berkharakter, idealis, memiliki pemikiran yang sangat rasional, jujur apa adanya, dan mandiri. Meski berkepribadian yang kuat Ia sangat Ramah dan Penyayang, ini terlihat dari kesehariannya yang memiliki jiwa dermawan. Selain dermawan Ia juga sangat pandai bergaul dan ramah.
Belum lulus kuliah, Ia sudah berangan-angan lulus kuliah nanti dirinya ingin merantau ke Jakarta dan mencari pekerjaan di Jakarta.
Setelah menamatkan kuliah S1 Hukum pada salah satu Universitas Negeri Ternama di daerahnya. Siska memberanikan diri untuk merantau ke Jakarta. Berbekal Ijazah S1 Ia merasa mantab untuk mencari peruntungan di Jakarta. Kebetulan Ia memiliki seorang Tante dan merupakan satu-satunya keluarga yang berdomisili di Jakarta. Hari-haripun Ia lalui berawal dengan menjadi seorang kasir di Toko Butik milik Tantenya yang berlokasi di salah satu Plaza di Jakarta Pusat. Sesekali Ia mulai membuat CV dan Surat Lamaran pada beberapa perusahaan dengan mencari Lowongan melalui surat kabar namun belum ada satupun yang merespon. Setiap hari Ia membuat CV dan Surat Lamaran tanpa mengeluh sedikitpun lalu mengirim CV dan Surat Lamaran itu ke beberapa perusahaan yang di lamarnya. SIska adalah salah satu perwujudan sosok seorang wanita tangguh yang tak mengenal kata lelah dan pantang menyerah. Ia terus berusaha dan tekun mencari peruntungan karir di Jakarta. Pada akhirnya kerja kerasnya berbuah manis. Melalui Job Fair yang di selenggarkan oleh salah satu universitas swasta ternama di Jakarta, Ia berhasil mendapatkan pekerjaan impiannya. Berkat kegigihannya Ia berhasil meraih impainnya dengan berkarir pada salah satu perusahaan sesuai dengan keahlian yang di genggamnya. Lewat pencapaian karir ini juga Ia akhirnya bertemu Dery, Pria tampan yang tak lain adalah putra sulung dari bos pemilik perusahaan tempatnya bekerja. Bagaiamana kisah CINTA Siska dan Dery selanjutnya apakah mereka berjodoh. Dan bagaimana kisah kehidupan Siska selanjutnya di Jakarta, bagaimana dengan karirnya, berhasilkah Ia menaklukan kota Jakarta.
Tokoh Utama
Siska
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Novel Karyaku semoga menghibur pembacaku ❤
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Irma Fransisca Rumondor
Author, Mom, And Law Graduate.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 3 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 15,508 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi