Novel
Genre → Petualangan
J(our)ney
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Bumi Aksara. Salah satu sekolah menengah atas pertama dari Yayasan Laksamana. Sekolah ini sudah ada selama 26 tahun sejak berdirinya. Sekolah ini juga sekolah pertama sebelum akhirnya muncul juga sekolah tingkat SD, SMP, SMA, hingga Universitas. Bumi Aksara menjadi alasan utama bagi siapapun yang akan melanjutkan jenjang sekolah menengah keatas. Sekolah swasta dengan peringkat nomor satu di Indonesia yang dapat mencetak lulusan terbaik sepanjang masa berdirinya. Selama 26 tahun, Bumi Aksara menyandang label sekolah terbaik. Namun, siapa sangka, sekolah ini penuh dengan misteri tentang siapa pemilik yayasan dan untuk apa sistem jalur masuk beasiswa serta ekskul olimpiade diterapkan?

Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) merupakan salah satu organisasi pemilik wewenang nomor satu di Bumi Aksara. Lewat OSIS, enam orang siswa berusaha mengulik misteri dibalik Bumi Aksara yang sering memakan korban karena siswa-siswinya tidak dapat pulang ke Indonesia. Agha bersama lima orang temannya bersatu untuk menguak seluruh misteri Bumi Aksara. Akankah usaha Agha berjalan semestinya? Atau Agha malah akan terseret masuk dalam misteri itu?
Tokoh Utama
Sekala Agha Shankara
Allora Nazeea Arunika
Aksa Bima Airlangga
Nadya Antariksa
Naomi Arumi Ezlyn
Seno Adji Danuarta
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
17
Tentang Penulis
Firsty Elsa
-
Bergabung sejak 2020-07-12
Telah diikuti oleh 47 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 43,560 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi