Novel
Genre → Religi
Jodoh Untuk Adel
Oleh NURHIDAYAH
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
cerita ini mengisahkan tentang seorang mahasiswa tingkat akhir yang seharusnya sudah berjuang dengan skripsinya, namun nyatanya ia masih fokus dengan segala organisasi yang selama ini di jalaninya. hingga suatu hari, tiba-tiba orangtuanya menjodohkanya dengan laki-laki yang sama sekali belum pernah di kenalinya.

laki-laki itu Arsen. ceo muda yang katanya akan di jodohkan dengan Adel, si mahasiswa tingkat akhir ini.

pertemuan pertama masih terjadi kecanggungan diantara Adel dan Arsen. namun siapa sangka, 2 minggu setelah pertemuan pertama itu, mereka benar-benar harus melangsungkan pernikahan. itu juga karena mereka berdua sama-sama tidak bisa menolak apa yang orangtua masing-masing katakan.

kehidupan pernikahan pada awalnya masih berjalan biasa saja. seperti layaknya pernikahan dengan latar belakang perjodohan seperti pada umumnya. terjadi kecanggungan, tidak akur dan lain sebagainya.

namun itu tak berlangsung lama, ketika terjadi sesuatu yang tak mereka duga pada suatu malam pada pesta di rumah orangtua Arsen. juga ada kerikil-kerikil kecil yang menghantam hubungan mereka, namun mereka tetap bisa melalui itu semua. kabar kehamilan Adel juga membuat semua orang senang. namun tampaknya, kebahagiaan itu tak berlangsung lama.

di hari ulangtahun Arsen, yang seharusnya itu menjadi hari paling bahagia bagi keluarganya terutama Adel. namun takdir berkata lain. Arsen justru harus berpulang ke pangkuan Allah hari itu juga karena sebuah kecelakaan.

kejadian itu memberikan pukulan besar bagi semua orang, terutama Adel. kepergian yang tidak di duga-duga membuat semuanya seakan-akan seperti mimpi buruk.
Tokoh Utama
Adelia Annalies Elziroya
Arsen Dandyaksa Caiden
Arion Cakra Ragaswara
Griselda Liandra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
4.7k
Tentang Penulis
NURHIDAYAH
-
Bergabung sejak 2021-09-07
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 27,264 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi