Novel
Genre → Drama
Arah Jodoh
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Naraya Naladhipa, berhasil menjadi seorang penulis yang tulisannya banyak digemari para remaja dan kawula muda. Nara tidak menyangka jika kegalauan yang ia tuliskan diblog yang kemudian ia bukuan, akan menjadi inspirasi bagi para pembacanya. Begitu pun dengan alur hidup yang di alaminya. Ia tak pernah menduga jika semakin dikenal, semakin mudah kesempatan ia bertemu dengan sosok yang ia hindari, yang selama delapan tahun ini ingin ia lupakan.

Di sisi lain, ada seorang Fady yang menjadi sahabat, kakak, sekaligus editornya yang selalu menemani dan ada di saat Nara membutuhkan. Hubungan yang dekat dan pada akhirnya menumbuhkan cinta di hati. Tapi persoalannya, Nara masih belum menyadari bahwa Fady pun memiliki perasaan yang sama. Karena itulah, Nara tak memersoalkan saat Daru kembali mendekatinya dan berharap mau kembali menerimanya. Nara pun dilema, di satu sisi ia merasa puas karena Dewandaru mengakui bahwa lelaki itu telah jatuh cinta kepadanya, tapi di sisi lain, ia kehilangan Fady di saat lelaki etnis Tionghoa itu pulang ke Kalimantan demi mengurus sang ibunda. Nara merindukannya. Lalu, Kemana sebenarnya jodohnya itu mengarah?
Tokoh Utama
Naraya Naladhipa
Fadylah Iskandar Zulkarnain
Dewandaru
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
156
Tentang Penulis
Julia Rosyad
Hanya manusia biasa
Bergabung sejak 2020-06-12
Telah diikuti oleh 268 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 94,686 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi