Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Iridescent
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Pada detik kesekian kalinya, aku baru menyadarinya. Bahwa aku jatuh cinta pada sosok yang sempurna, sosok yang di damba-damba banyak orang. Kini aku menyukai, tidak aku mencintainya. Bukan, sekarang lebih, aku ingin memilikinya.

Tidak tahu sebelumnya, bagaimana rasanya ingin memiliki. Ingin selalu bersama-sama, saling mengenggam lengan, saling berbagi cerita. Tertawa bersama-sama menikmati semburat warna di langit. Jatuh cinta.... seindah warna-warni pelangi.

Perihal waktu, biarlah. Nikmati waktu bersama-sama sebaik mungkin, seolah saling menutup mata dari dunia. Namun, Aku sadar. Semakin jatuh cinta, rasa takut yang sebelumnya tak pernah hadir. Kini hadir, aku takut jika harus patah hati. Takut harus kehilangan, takut di tinggalkan. Bahkan takut cerita cinta ini berakhir begitu saja.

Ternyata, jatuh cinta bukan perkara saling mencintai. Namun, perkara mental. Siapkah jika harus berakhir, siapkah kehilangan, siapkah patah hati, dan jika benar berakhir. Siapkah jatuh cinta lagi? Karena ternyata, jatuh cinta serumit itu.

***
5-5-2020
Instagram: @honhona_ky
Tokoh Utama
Grizelle Ailin
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
465
Tentang Penulis
Hanina Dzikriya
Haiii
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 27 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 3,414 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi