Novel
Genre → Drama Telah Selesai
I'm a Writter, Not an Actress
Oleh meoteaas
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Katanya Lisa hilang arah. Entah hilang yang bagaimana yang dimaksud Eommanya itu. Bukannya untuk menuju sebuah alamat, seseorang harus tau dulu ke mana arahnya hendak melangkah? Iya. Tapi arah bukan jadi jalan utama untuk mengejar alamat tujuan. Terkadang kita harus memutar alur melewati jalan tikus yang meski tak banyak orang tau, tapi akan menghantarkan kita pada jalan lengang tanpa banyak persaingan dengan tempo relatif singkat.

Lantas Lisa juga hanya akan membisu? Awalnya iya. Hingga bisikkan para setan berwujud anak manusia kian mengusiknya. Api sejentik lilin bila disiram minyak pun kian menyalang. Kayu yang digerogoti rayap mulai disingkirkan, diganti adonan semen pada batuan. Tak semudah menjulurkan lidah, pun tak sekilat mengedip. Namun sosok pemuda bermarga Kim yang tak lain adalah salah satu sosok yang masuk dalam daftar kemusuhannya, menarik Lisa dari nerakanya.

Tidak, tidak sepenuhnya hal yang tadinya hanya dianggap bualan itu jadi cerita. Nyatanya terjal yang telah terdaki runtuh dibanjiri kecewa. Melongsorkan pelangi yang telah lama diidam, menghanyutkan asa yang hampir saja rampung dirajut.

Belum sampai pada puncak pendakiannya, Lisa kembali tergelincir, terseret pada kubang nerakanya. Lagi.
Tokoh Utama
Kwon Lalice
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
24
Dibaca
11.4k
Tentang Penulis
meoteaas
writer wannabe that want to be a writer.
Gmail : meyyoongi112@gmail.com
may I help you? Just text me for anything you wanna ask
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 165 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 28,437 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi