Novel
Bronze
Genre → Drama Sedang Berlangsung
I'M STILL ALIVE
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Semua dimulai saat usiaku enambelas tahun. Menjadi yatim piatu, ditolak keluargaku sendiri, tinggal di rumah bersama dengan orangtua asuh dan segala aturan yang harus kujalani, dilecehkan, dikecewakan, disakiti, kehilangan arti sahabat, berusaha menemukan cinta tapi tersesat, sendirian, sedangkan di hadapanku ada jalan besar dengan semua rintangan yang seakan sedang menanti untuk menerkamku.
Aku ingin mengakhiri semuanya. Segala yang terjadi ini terlalu berat untukku tetap bertahan atau bersikap positif. Tidak ada lagi harapan. Tidak ada lagi jalan yang bisa kulalui.
Ijinkan aku mengakhiri semua penderitaanku ini sekarang.
Jangan siksa aku lagi.
Jangan berikan harapan padaku lagi kalau akhirnya, kau selalu membuatku putus asa, kecewa, dan kehilangan harapan.
Jangan lagi mengumbar janji dan gambaran masa depan denganku, kalau jauh di dasar hatimu, aku hanya bagian kecil tak berarti.
Apakah semua yang sudah kulakukan tak cukup?
Apa segala hal yang telah kulalui tak berarti dimatamu?
Sekarang, aku akan mengakhiri semuanya. Aku akan menyapa neraka dengan perasaan lega karena pergi dari lingkaran setan buatanmu untukku.
Tokoh Utama
Rose Leven
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
207
Tentang Penulis
bernadeth novi lorensia
nerd and happy 🤗
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 3 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi