Novel
Genre → Romantis
I'LL BE THERE FOR YOU
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Di lapangan basket.
Seorang siswa sedang asik berlari mengelilingi lapangan. Ditambah lagi dengan cuaca yang cukup terik. Tepatnya sih ia mendapatkan hukuman karna membuat keributan dengan teman sekelasnya. Dia adalah Randy, si Trouble Maker. Ini bukanlah pertama kalinya Randy mendapat hukuman.

Randy adalah anak kedua dari keluarga broken home. Inilah yang menyebabkan Randy tumbuh menjadi seorang yang liar dan suka lepas kendali. Ya, sifat Randy berbeda dengan sang kakak Egi. Egi dan Randy dibesarkan dalam keluarga yang berkecukupan. Tapi mereka berdua kurang akan kasih sayang dari kedua orang tuanya. Randy tinggal bersama Ibunya, sedangkan Egi tinggal bersama sang Ayah. Sifat Egi berbanding terbalik dari sifat Randy, mungkin ini disebabkan karena Egi lebih dewasa ketimbang Randy. Jadi Egi lebih bisa mengontrol emosinya.

Sementara itu.

Dua gadis cantik sedang asik latihan dance. Gerakan mereka begitu bersemangat dan lincah. Gadis itu adalah Angel dan Gigi. Dua orang sahabat yang sama-sama menyukai hal-hal yang berbau dance. Gigi mematikan lagu yang mengiringinya latihan dance.
"Angel, kita istirahat dulu yah? Capek nich." Seru Gigi dan lalu menyodorkan Angel sebotol minuman.
"Thanks. Gi!" sambil tersenyum.
"Kalo kita sering latihan seperti ini, pasti kita bisa menang dikompetisi dance itu." ujar Gigi.
"Ya. Kita harus tetap berusaha dan giat berlatih, tentunya tetap berdo"a." sahut Angel.
"Bener banget. Semangat!"
Angel dan Gigi sedang asik berbagi cerita tiba-tiba Randy masuk ke ruang musik. "Udah selesai make tempat ini? Gua mau latihan juga." Seru Randy ketus.

Angel menatap tajam ke arah Randy, seakan-akan ia ingin menantang pria yang tengah berhadapan dengannya. Ia mengepalkan tangan kanannya seraya menahan amarahnya.

---
Apa yang akan terjadi selanjutnya??
Tungguin ceritanya yang akan tayang secepatnya... 🤗😊
Tokoh Utama
Angel
Anisa
Randy
Egi
Derby
Christy
Gigi
Devi
Wenda
Cherly
Ryn
Felly
Lucky
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
559
Tentang Penulis
Vietrie Hwang
Kata orang saya CUEK.
Suka cari Ribut.
Ngak bisa baca huruf R dengan benar. 😂
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 391 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 109,465 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi