Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Shooting STAR
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp6,000
Premium
Blurb
Starlet Josep, seorang gadis, yang jatuh cinta dengan sahabatnya sendiri, Alrando William. Star menyukai Al sejak mereka memasuki sekolah dasar, Al yang selalu ada untuknya, Al yang selalu menjahilinya, Al yang selalu menyakitinya, tapi Al yang telah membuatnya jatuh cinta.

Mereka memasuki Sekolah Menengah Atas yang sama, mulai dari sana banyak wanita yang mendekati Al, mendekati Star hanya untuk didekatkan dengan Al. Hingga Al memberikan kabar bahwa ia menjalin hubungan dengan siswa sekelasnya.
Star yang hancur hatinya hanya bisa tersenyum palsu mendengar kabar tersebut, melihat Al sangat bahagia dengan senyum lebarnya.

Al sibuk dengan kekasih barunya, hingga mereka masuk ke perguruan tinggi Al masih menjalin hubungan dengan wanita itu, hingga dia lulus dan bekerja. Setelah 7 tahun berlalu Al memberi kabar pada Star bahwa hubungannya dengan kekasihnya kandas, entah harus bahagia atau senang Star yang memendam perasaannya selama itu.

"Star, jadi kan gua jomblo nih. Pacaran sama lo aja yuk?"

Tokoh Utama
Starlet Josep
Alrando William
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1.4k
Tentang Penulis
bening setara bulan
orang biasa aja yang punya hobi nulis ngga jelas dan diposting posting.

follow
ig : beningest
wattpad : beningest
dreame : beningest
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 33 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 4,778 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi