Genre → Romantis Sedang Berlangsung
HOLD MY HAND
Mulai membaca
Blurb
Bhanu Jatipati sebenarnya tidak butuh apa-apa. Cowok itu biasa sendiri, tanpa siapapun, menjalani hari-hari dengan datar sekeluarnya dari rehabilitasi. Orangtuanya hanya mengiriminya uang setiap bulan, dan jika mukjizat datang mungkin mereka bisa pulang, namun itu nyatanya adalah hal musthail.
Bhanu tak peduli dengan semua orang yang menatapnya dengan aneh,takut, atau apapun itu hanya karena cowok itu bekas penghuni rehabilitasi 6 bulan silam. Dia tidak memiliki teman, tak ada satupun. Namun gadis yang baru ia temui di kelas barunya malah membuatnya gusar. Pasalnya selama ini ia yakin ia tidak butuh siapa-siapa, hidupnya tak lagi berarti, tangannya tak butuh lagi genggaman, tubuhnya tak butuh pelukan, dan hatinya tak butuh lagi kehangatan.
Dan Kirana Savita,gadis itu malah menganggap hal itu mustahil, tanpa seseorang pun disisimu itu bukanlah hal mudah , karena manusia adalah makhluk sosial, bagaimana pun mereka selalu butuh orang lain. Dan ketika ia bertemu Bhanu, Kira pun menyadarkan bahwa sebenarnya Bhanu membutuhkan orang lain,membutuhkan orang lain untuk di sisinya, membutuhnya uluran tangan untuk menguatkannya.
Yang Bhanu tahu ia sendirian.dan itu lebih baik
Yang Kira tahu Bhanu sebenarnya butuh uluran tangan untuk menunjukkannya bahwa ia tak kesepian.
Lalu, apakah uluran tangan Kira akan bersambut?



Tokoh Utama
Bhanu Jatipati
Kirana Savita
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
11
Dibaca
2.2k
Tentang Penulis
Indri Dwi
-
Bergabung sejak 2020-05-03
Telah diikuti oleh 33 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 22,351 kata
Rekomendasi