Novel
Genre → Romantis
He is Mysterious
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Kamu beruntung dicintai aku yang suka traveling, karena kamu akan abadi bersama sejarah perjalananku."
"Iya , kamu juga beruntung dicintai aku yang suka fotografi, karena kamu akan abadi bersama potret-potret kebahagiaanku."

Ini mungkin bukan kisah cinta yang sering kalian baca antara anak SMA , atau kisah cinta antara si bad boy dan si good girl . Ini hanyalah cerita tentang bagaimana perjalananku hidup di negara orang, mungkin kisah cinta yang penuh akan teka-teki. Mencintai seseorang dalam waktu singkat yang bahkan kita tidak tahu asal dan sifatnya. But are you believe about destiny?

Yes , I am believe about that . And until know , destiny changes my life.

Kamu tidak bisa mengubah takdir, takdir yang telah digariskan kepadamu. Aku percaya semuanya telah tertulis . Kisah cinta yang telah direncanakan Tuhan padaku dengan berbagai cerita yang penuh arti.

KOREA menjadi tempat awal kisahku dengannya. Dia?? Sosok yang selalu tahu akan kehidupanku , yang membuat tubuhku merinding kala mengingatnya kembali , membuatku tersenyum dan merasa bersyukur . Entah awal mulainya darimana , aku pun tak tahu . Hingga akhirnya dia membuatku tersadar akan suatu "Arti."

Tokoh Utama
Henry Gunawan
Vanesa Anasya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
814
Tentang Penulis
AMELIA MUIS
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 3,112 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi