Novel
Genre → Romantis
When Your Soul Tries to Drag You Down
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Berumur hampir genap dua puluh tiga tahun, Addison Spring tidak tahu apa-apa tentang romansa. Namun itu tidak akan bertahan lebih lama lagi.

Saat ayahnya kehilang pekerjaan, Addison tidak memiliki pilihan selain mempertahankan pekerjaannya sendiri. Itu membunuh jiwanya perlahan, membuatnya putus asa hampir sepanjang waktu, dan mengancam mimpinya sebagai penulis. Namun kemudian hal-hal menjadi lebih rumit saat beberapa pria masuk ke dalam campuran.

Ada Bishop Bennett, gitaris band rock Stardust dan Owen Andrew, seniman yang baru saja naik daun. Best dan Owie. Owie dan Best. Dua teman sekolah menengah Addy yang menawan. Siapa yang pernah mengambil hatinya di masa lalu, dan siapa yang mungkin menjaga hatinya di masa depan, karena Addy tidak mungkin tidak jatuh sekali lagi untuk mereka. Lalu ada March Sullivan, rekan kerja barunya. Pria yang membuat pekerjaannya menjadi sedikit lebih tertahankan.

Semuanya masih baik-baik saja sampai tiga pria dalam hidupnya menemukan blog tempat Addy menulis. Addison hanya tidak siap saat jiwanya dilucuti telanjang di depan pria yang menjadi fantasinya selama ini.
Tokoh Utama
Addison Spring
March Sullivan
Bishop Bennett
Owen Andrew
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
120
Tentang Penulis
Arum D Sulistyani
Hello! Namaku Arum tapi aku harap kalian akan nyaman memanggilku R :)
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 1,176 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi