Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
KITA DIPERSATUKAN TUHAN
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ribka adalah mahasiswi Fakultas DKV salah satu universitas di Solo. Dia sangat glamor, akibat pergaulannya dengan mahasiswi glamor lain. Sedangkan Daniel, adalah mahasiswa sederhana yang juga kuliah di sana.

Awal pertemuan mereka berlangsung sangat mengejutkan. Ribka yang mengendarai mobil elitenya tidak sengaja meleng dan hampir menabrak Daniel. Karena, Ribka bercanda dengan Nina, sahabatnya. Untung, Daniel tidak terluka sedikitpun.

Ribka meminta maaf kepada Daniel. Dia malah langsung berjalan menuju kelas, karena pelajaran akan segera berlangsung. Eh, ternyata mereka satu kelas. Ribka yang merupakan mahasiswi pindahan pun mengirim surat permintaan maaf pada Daniel. Namun, dia tidak mau menerimanya.

Ribka meminta tolong pada Nina dan Antonio, sahabat Daniel sekaligus tetangga Ribka, untuk mengenalkannya dengan Daniel. Perlahan tapi pasti, Antonio berhasil mengenalkannya dengan Daniel. Mereka pun jadi dekat.

Beberapa bulan setelah saling kenal, Ribka dan Daniel pun berpacaran dan mengikat janji untuk saling setia. Daniel juga meminta Ribka agar tak menghambur-hamburkan uang lagi demi membeli barang mewah. Dia pun mau berjanji demi tetap bersama Daniel.

Namun sayang, Ribka malah membeli sparepart mobil Pak Albert, bapaknya, bersama orang lain. Teman Daniel yang melihatnya langsung menceritakannya kepada Daniel. Dia pun marah dan memutuskan hubungannya dengan Ribka di universitas. Ribka sangat sedih dan memutuskan untuk pulang. Pak Albert yang sedang bekerja dari rumah melihatnya menangis dan berusaha menghiburnya.

Nina malah memanfaatkan keadaan. Dia mendekati Daniel demi menjadi populer di universitas. Namun, dia tidak mau didekati Nina. Daniel masih mencintai Ribka sampai kapanpun. Meskipun, dia sudah memutuskan hubungan dengannya.

Akhirnya, Ribka berhasil menjelaskan semuanya. Daniel mau mengerti dan menerima Ribka lagi. Mereka berjanji akan menikah setelah lulus kuliah. Sedangkan Nina mendapat cinta dari Antonio yang diam-diam mendekatinya.

Mereka berempat pun menikah bersama. Pemberkatan nikah berlangsung sakral dan indah.
Tokoh Utama
Ribka
Daniel
Nina
Antonio
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
527
Tentang Penulis
Asti Pravitasari
-
Bergabung sejak 2020-08-30
Telah diikuti oleh 51 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 3,779 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi