Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Hidroponik Cinta
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Bunga Azalea hampir mengakhiri hidupnya ketika ia mengetahui bahwa dirinya mengidap penyakit yang sangat membahayakan nyawanya. Niatnya untuk mengakhiri hidupnya berhasil digagalkan oleh Dimas Angga Prasetya yang kebetulan melintas di jembatan tempat Azalea berdiri, setelah drama penyelamatan tersebut keduanya semakin akrab sebagai seorang teman.

Rasa kagum Azalea pada Dimas semakin bertambah ketika dirinya mengetahui bahwa Dimas gemar membudidayakan tanaman hidroponik di lahan sempit di area rumahnya. Bagi Azalea, Dimas sangatlah unik, karena menurutnya di kota sebesar Jakarta sangatlah jarang laki-laki muda yang peduli tentang budidaya tanaman hidroponik tersebut dan sebagian dari mereka kebanyakan menghabiskan waktunya di sebuah club malam atau bahkan terjerumus kedalam pergaulan bebas.

Tiga bulan berlalu setelah pertemuan mereka, benih-benih cinta diantara keduanya tumbuh. Sampai pada akhirnya Azalea di nyatakan sembuh total dari penyakitnya, namun sikap Dimas padanya semakin berubah. Dimas seperti menghindarinya, namun Azalea tidak menyerah begitu saja. Azalea terus mengejar cinta Dimas, sampai kata I Love You terucap di bibir Dimas.
Tokoh Utama
Bunga Azalea
Dimas Angga Prasetya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
7
Dibaca
1.3k
Tentang Penulis
Julieta Syakur
Jangan pernah ragu untuk menikahi penulis, karena namamu akan selalu ada di setiap goresan tinta yang ia bubuhkan 💕

Novel Terbit
- I Am Yours 2018
- Pelakor 2019
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 20 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 9,727 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi