Novel
Gold
Genre → Romantis
Kekasih Terjauh
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp69,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Hidup Christal sempurna, namun segalanya berubah ketika Mama dipanggil Tuhan untuk selamanya. Christal kini hanya memiliki seorang ayah keras kepala yang tidak mencintai keluarganya dan Farel, kekasih hati yang selalu menyembunyikan Christal dari sorotan mata dunia.

Sembari menghadapi dunia perkuliahan yang melelahkan, Christal berjuang keras untuk mengembalikan kebahagiaannya lagi. Dia hampir menyerah pada keadaan, hingga hadir seorang pria yang menawarkan segalanya yang tak mampu diberikan oleh Farel. Christal menyukai nama pria yang berasal dari Jogjakarta itu, juga sorot matanya, juga nada suaranya, juga cara tersenyumnya, dan juga rambut sebahu yang dimiliki pria itu.

Akankah rasa suka Christal berujung pada cinta yang baru, sementara Christal masih memiliki Farel di hatinya? Lalu, rahasia apa yang disimpan dalam-dalam oleh Christal hingga dia rela terus disembunyikan oleh Farel?
Tokoh Utama
Christal
Farel
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
1k
Tentang Penulis
Falcon Publishing
Falcon Publishing adalah rumah para kreator, tempat ide-ide kreatif dikembangkan menjadi karya terbaik yang dapat dikonversi ke berbagai media, baik cetak maupun digital.
Bergabung sejak 2019-09-05
Telah diikuti oleh 780 pengguna
Sudah memublikasikan 38 karya
Menulis lebih dari 1,164,460 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi