Novel
Bronze
Genre → Thriller Telah Selesai
Help me brother!!
Oleh Siti Hawa
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp10,000
Premium
Blurb
SINOPSIS
HELP ME BROTHER!!

Kehilangan yang tidak aku harapkan sekarang terjadi, membuat luka yang mendalam diingatanku, hal ini membuat semua harapanku hancur. Yaa kecelakaan kedua orang tuaku membuat aku dan Agam berduka, kami sendiri sekarang tidak ada harapan. Walau begitu Agam terus menyemangatiku agar mampu bertahan hidup bersamanya. Dia kakak yang baik sangaat baik malah, setidaknya untuk saat itu. Namun kemudian semuanya berubah.
.
Suara gesekan pisau terdengar sangat kencang, membuat bulu kudukku berdiri. Aku tidak tau situasi apa yang sedang aku alami saat ini, aku meringkuk dibalik tembok pembatas ruang dapur dan tangga kamarku, aku sedang mengintai sesosok bayangan hitam yang sedang memotong seonggok daging segar disana. Sungguh ini sangat menjijikan. Dibalik punggungnya aku dapat melihat senyuman sinis yang ia perlihatkan kepadaku. Tapi siapa dia, dirumah ini tidak ada siapa-siapa lagi selain aku dan Agam. Dan setauku Agam sudah dikamarnya tadi, lalu siapa bayangan hitam itu?! Sungguh ingin sekali aku kabur dari sini, tapii bagaimana aku bisa lari kakiku gemetar. Seseorang tolong bantu akuu! Siapapun itu. Tunggu!! Bayangan itu seperti sedang memakan sesuatu. Lihat! Dia tengah memakan daging mentah itu, tapi. . . tapi daging apa yang tengah ia makan?! seingatku tidak ada persediaan daging dirumahku.
Agam!! Sekarang dimana Agam! Yaa, aku harus menemui Agam, dia harus tau kejadian ini.
Tokoh Utama
Key
Agam
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
10
Dibaca
2.7k
Tentang Penulis
Siti Hawa
-
Bergabung sejak 2020-05-16
Telah diikuti oleh 116 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 6,165 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi