Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Cinta Dalam Dekapan Corona
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Pandemi Virus Corona mengantarkan Jihan bertemu kembali dengan masa lalunya.

Setelah menghilang selama lima tahun dari jeratan cinta Wan dan Johan, Jihan hadir dalam layar kaca dengan kabar memilukan.

Jihan, wanita muda yang sangat ceria, berubah menjadi gadis pemurung yang tak percaya diri. Jiwanya hilang saat dia didiagnosa positif Covid-19. Dia terpuruk dalam kubangan Virus Corona. Dia dikucilkan dunia karena virus mematikan itu.

Johan, si laki-laki super cuek, ternyata selama bertahun-tahun tersiksa karena memendam rindu dan cintanya. Dia akhirnya nekat menemui Jihan di rumah sakit khusus pasien Covid-19. Johan siap mati. Johan tak gentar dengan paparan Virus Corona demi menumpahkan kerinduannya.

"Lebih baik aku mati setelah melihat wajahmu...daripada harus kehilanganmu untuk untuk kesekian-kalinya"

Wan, pria paruh baya, terpaksa melewati hari-harinya di rumah sakit karena serangan jantung akibat kabar buruk tentang Jihan.

"Kalau hanya sebatas rindu bisa aku lawan. Tapi ini nyawa...aku harus segera didekatmu..."

Dan pulau terpencil di tengah Samudera Hindia, menjadi sejarah cinta Jihan. Disana dia harus mengalami dua peristiwa dalam ruang dan waktu yang sama. Kematian dan kehidupan baru. Cinta yang datang dan cinta yang pergi.

Lalu siapakah cinta nyata yang akan menemani Jihan menikmati sunrise dan sunset setiap harinya ?.

"Dia malaikat sebenarnya, dia hadir disaat tubuh ini di ambang kematian. Dan dia meniupkan nafas baru untuk menghidupkan jiwaku yang nyaris mati..."
Tokoh Utama
Jihan
Johan
Wan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
naning nurtriana
-
Bergabung sejak 2020-06-11
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi