Novel
Bronze
Genre → Drama Telah Selesai
HARIMAU IPS 1
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp30,000
Premium
Blurb
Ady adalah anak didik sebuah SMA yang berada di kabupaten Wonosobo, sebuah tempat yang membuatnya menjadi manusia, benar-benar manusia, bukan semacam manusia sawah lagi, yang hidup hanya sekedar hidup, tidak melakukan apa pun tanpa digerakkan oleh angin, tempat inilah yang menemani Ady tumbuh menjadi seorang dewasa bersamaan dengan kelakuan konyol teman-teman Ady di sana, tidak lupa juga dengan rasa bencinya kepada anak osis yang belagu dan sok keren.
Ady termasuk orang yang tidak setuju jika ada yang bilang masa SMA itu adalah masa paling indah untuk berpacaran, karena pada kenyataannya dia adalah murid yang kesulitan untuk mendapatkan seorang pacar, biarpun dia sudah berusaha sangat keras untuk mendapat seorang pacar. Tapi begitulah, ketika teman-temannya PDKT dan akhirnya jadian, PDKT Ady selalu berakhir dengan kegagalan, entahlah. Padahal dia tidak lebih burik dari teman-temannya yang lain.
Biarpun begitu, walau PDKTnya selalu berakhir dengan kegagalan, Ady tetap saja tidak bosan untuk berburu seorang pacar, adik kelas dan kakak kelas sudah pernah dia coba dekati, selalu saja ada sesosok siswi yang dia kagumi setiap harinya, kagum bukan berarti harus memacarinya menurut Ady, jadi cukup baginya untuk mengatakan "kamu cantik, aku suka" dalam hati saja, tanpa mengucapkannya langsung di depan orang yang dia kagumi itu.
Tokoh Utama
Ady
Jasmine
Julia
Ucil
Rifa
Rofan
Rating
0
0
0
0
0
0
Total 0
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
6
Dibaca
3.4k
Tentang Penulis
Wafiul Adhi
-
Bergabung sejak 2020-06-01
Telah diikuti oleh 70 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 40,997 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi