Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Icy Miss Right
Oleh Momo
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp7,000
Blurb
Beckah adalah seorang direktur perusahaan PT Indonesia Perkasa. Ia seseorang berhati dingin yang tidak pernah tersenyum, selalu menunjukkan wajah poker face sulit ditebak dan seseorang wanita yang blak-blakkan mengutarakan apa yang dirasakan tanpa menyaringnya terlebih dulu yang kadang membuat lawan bicaranya sakit hati mendengar omongannya. Sifatnya ini membuat ia dibenci orang-orang disekitarnya. Beckah berkomitmen kuat tidak akan menikah karna trauma akan percintaan masa lalunya dengan beberapa pria dan salah satu pria yang menyebabkan ia trauma adalah Deon.
Deon merupakan dokter hewan yang bersifat baik, dewasa, sopan yang disukai semua orang.
Disaat Beckah berusaha keras untuk melupakan Deon ia malah bertemu lelaki brandalan bernama Alex. Alex merupakan seorang direktur perusahaan kredit mobil mewah yang merupakan patner bisnis Beckah. Ia berpenampilan brandalan yang suka clubbing dan bertindik, pria yang tidak memiliki sopan santun. Alex adalah lelaki yang paling dibenci oleh Beckah di dunia ini. Namun Alex-lah yang membawa ia bertemu kembali dengan Deon pria yang amat dicintainya yang selama 6 tahun tak pernah dilihatnya lagi. Karena Alex merupakan adik kandung dari Deon.
Mengetahui perasaan Beckah, Alex berinisiatif membantu Beckah untuk dekat kembali dengan Deon setelah 6 tahun mereka tak berhubungan. Ia menjodohkan mereka mati-matian. Tapi saat Beckah dan Deon mulai dekat kembali, Alex menyadari bahwa ia juga menyukai Beckah. Siapakah yang akhirnya akan Beckah pilih? Dan apakah Beckah akan tetap pada pendiriannya untuk tidak menikah?
Tokoh Utama
Beckah
Alex
Deon
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Menarik sekali, bikin ketagihan
Disukai
33
Dibaca
6k
Tentang Penulis
Momo
Seorang maniac pembaca novel dengan hobi menulis
Bergabung sejak 2020-05-14
Telah diikuti oleh 19 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 162,028 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi