Novel
Genre → Aksi
Going to The Star
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Audra, gadis yang sering memakai masker itu dianggap aneh oleh teman-temannya karena sering menyendiri. Audra lebih suka menghabiskan waktunya di depan piano yang berada di ruang teater. Audra sendiri merasa aneh pada kehidupannya yang dimulai dari Bundanya yang seorang Dokter Bedah yang mau dinikahi oleh Ayah si Tukang Bakso. Audra sendiri merasa aneh dengan keluarganya yang penuh misteri. Bahkan Audra merasa sering dibuntuti seseorang.
Namun, acara Be Creative yang diadakan di sekolah mengubah kehidupan Audra. Sejak saat itu, hidup Audra bersinar bagai bintang. Teman-temannya tiba-tiba berubah, termasuk Noura yang ternyata memiliki maksud memberikan pelajaran kepada Audra untuk tidak mendekati Billy. Billy memang menyukai Audra tetapi hati Audra terpaut pada Jay, pria asing yang selalu menolongnya. Siapa yang pada akhirnya akan dipilih Audra?
Audra dan misteri sepertinya tak bisa dipisahkan. Sampai pada akhirnya, sebuah bom meledak tepat di hadapannya yang akhirnya membongkar misteri kehidupan Audra. Namun sejak saat itu Ayahnya menghilang tanpa jejak. Going to The Star kemudian menjadi sebuah cara yang Audra lakukan untuk menemukan Ayahnya. Apakah pada akhirnya Audra bisa menemukan Ayahnya?



Tokoh Utama
Audra
Jay
Billy
Ayah Audra
Bunda Audra
Noura
Kinan
Rianti
Cantika
Fatimah
Adrian
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
92
Tentang Penulis
Tian Setiawati Topandi
Follow me on
Instagram: @tiantopandi
Twitter: @tianstop
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 198 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 114,845 kata
Rekomendasi dari Aksi
Rekomendasi