Novel
Bronze
Genre → Fantasi
Delmina dan Sang Pembaca
Oleh lidhamaul
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp10,000
Telah selesai
Premium
Blurb
"Kita tidak ingin dia hidup, bodoh," ucap salah seorang di antara kakak perempuannya.

Delmina hidup di Wilayah Keberanian bersama keempat kakak perempuan yang tidak menyukainya ; Taramina, Selamina, Barmina dan Timimina. Satu-satunya teman Delmina adalah Askun, anak Tuan Romun, tetangga Delmina.

Sering dia mendapat olokan berkat suaranya yang aneh. Tapi, kenyataan yang membuat sakit hatinya bertambah adalah kakak-kakak yang tidak menginginkannya. Hingga tibalah pada malam dia disingkirkan.

Delmina 'terdampar' di Wilayah Kemakmuran, di sebuah tanah pertanian milik perempuan yang menyebut dirinya Bibi Mindu dan putranya bernama Kurr. Di sana, Delmina belajar banyak hal dan mendapati kenyataan lain, bahwa dialah putri raja yang hilang.

Untuk membuktikan semua itu, Delmina pergi ke Wilayah Keteladanan dan bertemu dengan Shuna, gadis seumurnya yang bisa membaca perasaan dan mengira dirinya adalah Sang Pembaca. Bersama Shuna, dan pamannya yang bernama Kamga, mereka mengembalikan identitas Delmina dan mencari tahu siapa Sang Pembaca selanjutnya.
Tokoh Utama
Delmina
Kamga
Shuna
Kurr
Askun
Tuan Tota
Tuan Romun
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
82
Dibaca
13.9k
Tentang Penulis
lidhamaul
Merasa biasa-biasa saja. Kalau ada yang istimewa tolong katakan.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 305 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 61,984 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi