Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Hiraeth (Mira dan "Rumah")
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Amirah Gendis Santoso, merupakan gadis bungsu dikeluarganya. Menjadi beban bukanlah hal yang mengenakan. Dia hanya dianggap sebagai perusak keharmonisan antara ayah dan ibunya. Mira bukan keturunan resmi Tn. Santoso dia hanya anak dari hubungan gelap dengan wanita berdarah Tionghoa.

Kakak dan abang nya tidak pernah menganggap ada keberadaannya. Otak mereka telah dicuci oleh ibu. Suatu masa perusahaan yang dipimpin oleh Tn. Santoso mengalami kerugian besar dan terancam untuk gulung tikar. Hanya ada satu yang bisa dilakukan dengan menyerahkan Mira menjadi pemuas nafsu kepada mitra besar yang dipercaya dapat menyelamatkan keluarga ini.

Bagas Adiguna Darwis, Putra sulung keluarga Darwis yang merupakan mitra besar tempat pengaduan terakhir perusahaan Tn. Santoso. Sifat bengis dan merendahkan martabat wanita telah tertanam sejak dini dalam dirinya. Dia memiliki beberapa saudara kandung yang semuanya laki-laki. Mereka sangat kaya dan sombong.

Farhan Abimanyu, adalah sosok kakak kelas Mira ketika SMA. Mira sempat jatuh hati kepadanya. Namun itu dulu sebelum rumor bahwa Farhan telah meniduri perempuan yang merupakan Ketua Osis.

Mira meruapakan tumbal disini. Gadis penurut namun disalahgunakan ini harus menikah disaat mimpinya belum tercapai menjadi seorang perawat.

Mira hanya perlu "Rumah" Untuk sekedar bersandar dan sejenak memejamkan mata. Kemana dia ingin mengadu? Semua orang seperti membenci keberadaannya. Sempat dia mendapati "Rumah" Impian namun kini harus berpisah dan merindukannya.
Tokoh Utama
Amirah Gendis Santoso
Bagas Adiguna Darwis
Farhan Abimanyu
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
16
Tentang Penulis
Junindra Darisky Saputra
Hi~

Ig : junindradariskysaputra

°÷° Menulis adalah nafasku °÷°
Bergabung sejak 2020-05-03
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi