Novel
Bronze
Genre → Romantis
Sang Dewi
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp45,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Mendadak menjadi CEO bukan impian Ally. Karena menjadi CEO adalah hal yang tidak pernah dibayangkan di dalam pemikirannya, mungkin karena terlalu sering memenangkan juara dalam pertandingan catur dunia. Sungguh menjadi CEO, benar-benar di luar dugaannya. Karena dia sudah puas menang dalam pertandingan.

Semua terjadi hanya karena Sartika begitu menyayangi Dewa yang lahir di masa Reformasi tahun 1998, orang tua Ally. Sehingga mau tidak mau, Ally akhirnya menjadi CEO dengan didampingi Cak Rendra yang selalu memantaunya dari jauh sambil berusaha berdamai dengan masa lalunya. Namun disaat Cak Rendra lengah karena sibuk berdamai dengan status Bagas yang masih hidup, ternyata justru membuat perusahaan kolaps, Ally bingung, belum lagi beredar issue kalau perusahaan tersebut milik kakak-kakak iparnya.

Upaya Ally dan Cak Rendra merebut kembali kebenaran itu, ternyata membawa Cak Rendra, menceritakan cerita suram di tahun 1998. Akankah perusahaan terselamatkan? Mampukah Cak Rendra bisa berdamai dengan Kakak-kakak iparnya? Lalu apakah Cak Rendra bisa mengungkap satu kebenaran tentang Bagas? Hingga berdamai dengan masa lalu yang telah mengambil Sartika?
Tokoh Utama
Narendra Adiwongso
Sartika Dwijane
Ally Jane
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
91
Tentang Penulis
Alina Fresila
Hay, semua!

Dia si penyuka marun. Penikmat kopi dan yang paling betah berlama-lama membaca buku di waktu senggang adalah penulis yang kamu sukai.

Beberapa karyanya adalah Ramadan Undercover terbitan Gramedia Pustaka Utama, Perempuan Terowongan Ceger terbitan Grasindo, Senandung Hujan terbitan Kalimaya dan beberapa karya mulai dari fiksi puisi, cerpen hingga non fiksi yang ada di penerbit indie lainnya.


Ayooo berteman dengan dengan penulis ini,

Instagram : @katafresila
Tiktok : @kataafresila
Twitter : @katafresila

Kalau ada yang mau share saran dan apresiasi, kalian juga bisa send email ke penulis ini di afresila@gmail.com atau consultantkami@gmail.com

Salam sastra!
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 6 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 37,324 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi