Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Gadis Yang Pemberani
Oleh Yarniati
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
'Sudah saat kau pergi adik manis' kata-kata itu selalu terngiang-ngiang dipikiran Jungkook. Itu bertanda akan berakhirnya kehidupan mewahnya. Jungkook tidak tahu apa yang sudah salah pada takdirnya..?? Kenapa ada wanita lain yang merebut kebahagiaannya, kasih sayang orang tuanya, merebut cinta pertamanya dan perlindungan dari neneknya..??



Semua orang membencinya. Semua yang dilakukan Jungkook selalu salah dimata keluarganya serta tunangannya. Jungkook sudah berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk keluarganya. Jungkook berhasil masuk kesekolah terbaik dikotanya. Jungkook selalu menang dalam setiap perlombaan disekolahnya. Namun semua itu tidak berguna bagi keluarganya. Bagi ayahnya, itu seperti menjatuhkan harga diri kakak angkatnya.

Bahkan mereka menyebut Jungkook Anak yang sombong, karena memiliki tingkat IQ yang tinggi. Jungkook tidak tahu, permainan apa yang sudah dimainkan oleh wanita itu untuk membuat keluarganya menjauhinya. Masalah ini mulai terjadi saat lima tahun yang lalu ayahnya tak sengaja membawa seorang anak perempuan yang tua dua tahun darinya. Ayahnya mengatakan bahwa anak itu yatim piatu dan hampir diperkosa. Dan saat itulah seluruh anggota keluarganya mendekatinya dan menghiburnya.
Tokoh Utama
Jeon Jungkook
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Yarniati
-
Bergabung sejak 2020-10-20
Telah diikuti oleh 16 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 13,713 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi