Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Seusai Reda
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp23,000
Premium
Blurb
Mengisahkan Ranum Almaniza asal Bogor, berusia 21 th. Mahasiswa Sastra Indonesia
Seorang penyendiri yang tidak mudah beradaptasi dengan orang baru, tapi mudah jatuh hati, kepada sang senior yang berkepribadian terbalik dengannya, ia friendly dan menjadi dambaan banyak perempuan yang aktif ke sana-sini.

Perempuan berkacamata ini senang dengan keheningan, memiliki dunianya sendiri, selalu berdialog dengan dirinya sendiri dan menciptakan khalayan di kepalanya bak kenyataan. Di balik badannya yang mungil ia menyimpan banyak luka di hatinya. Dalam kesendiriannya, ia berusaha mencari penyembuh yang ampuh untuk menuntaskan segala porak-poranda hati dan seisinya.

Kesedihan dan hujan bagai berkawan dikehidupannya, ia sudah mulai jengah dibuatnya. Kini ia sedang mencari siapakah yang akan datang. Bukan ia yang hanya menjadi payung disaat hujan datang saja, melainkan ia yang selalu bersedia kala hujan itu usai reda.
Tokoh Utama
Ranum Almaniza
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
12
Dibaca
5.1k
Tentang Penulis
Siti Ulumiah
Ig: @Slmiaa


Aku adalah si pemimpi, ambisiku tak terlalu tinggi. Namun, aku memiliki keberanian yang menjuang seperti pejuang di Negeriku ini. Maka ijinkan aku terus mengisi amunisi dengan bercerita melalui tulisanku di sini.
Bergabung sejak 2020-05-27
Telah diikuti oleh 161 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 42,965 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi