Novel
Bronze
Genre → Drama
Gadis Tanpa Ayah
Oleh Uci Lurum
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp50,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Besar di Panti Asuhan menjadikan Suci sebagai pribadi yang kuat dan mandiri. Berkat ketekunannya Suci diterima sebagai pegawai, di salah satu bank terpercaya di Indonesia.

Memiliki pekerjaan dengan gaji yang lumayan tidak serta merta membuat gadis cantik dan mempesona itu lupa diri. Malah sebaliknya, bersama sang kekasih yang seorang Polisi, mereka merangkul anak-anak terlantar di jalanan.

Di kenal sebagai sosok yang berjiwa sosial, sangat peduli dan berempati kepada orang lain. Kepeduliannya mampu menulari kebaikan bagi orang-orang di sekitarnya

Panggilan Cece melekat pada dirinya sedari kecil karena sosoknya yang menyolok di antara anak-anak Panti lainnya, berkulit putih, rambut lurus dengan mata yang agak sipit. Panggilan itu melekat sampai ia besar dan semakin populer diantara anak-anak jalanan.

Hingga suatu saat Suci mengetahui tentang jati dirinya. Sepenggal kisah dari tragedi 98 mampu membuatnya syok dan terpuruk, jiwanya terguncang dan terluka begitu dalam.

Hal apakah yang terjadi di tragedi 98 yang membuat seorang Suci yang kuat dan tegar menjadi goyah?
Mampu kah Suci bangkit dari keterpurukannya, apakah Suci akan bertemu dengan orang orang yang telah menghadirkannya ke dunia ini?

Kisah yang mengharukan sarat dengan nilai nilai kehidupan yang mampu menguras emosi.
Tokoh Utama
Suci
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
239
Tentang Penulis
Uci Lurum
-
Bergabung sejak 2023-07-11
Telah diikuti oleh 62 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 87,468 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi