Novel
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
FAIRY FOR DADDY
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp27,000
Premium
Blurb
Percaya dengan adanya Peri? Alan jelas-jelas tidak percaya. Tapi, Freyya, putri tunggalnya sangat-sangat percaya. Bagi Freyya, Peri bukan hanya hadiah ulang tahun yang dijanjikan Momy-nya sebelum meninggalkannya dan Dady-nya, tetapi juga merupakan sosok yang ia yakini adalah pelengkap kebahagiannya kelak. Sepeninggal Momy-nya, Caitlyn, Freyya berubah menjadi pemurung, namun tidak pernah menangis. Tidak setetespun air matanya keluar. Ini jelas merupakan suatu kelainan bagi Alan. Namun, berbagai cara yang ia lakukan tetap tidak membuat putri mungilnya tersebut menangis. Sikapnya malah terkadang dianggap sedikit gila. Hingga suatu hari, hadiah ualng tahun Freyya benar-benar turun dari langit. Sayangnya, hadiah Peri ini tidak hanya ajaib, namun juga nakal. Ialah Fay Illy, Peri pembuat kekacauan yang dihukum turun ke bumi untuk menyembuhkan luka hati Freyya. Tapi, tampaknya bukan hanya Freyya, luka hati Alan pun akhirnya terobati. Kekosongan hati Alan dengan ajaibnya ia penuhi dengan cinta. Cinta itulah yang akhirnya membuat Alan serakah karena ingin memiliki Perinya Freyya itu seutuhnya, walaupun ia tahu keserakahannya akan membuatnya kehilangan lagi. Alan tidak peduli. Selama ia dan putrinya bisa kembali hidup bahagia seperti dulu, ia akan melakukan apapun untuk mendapatkan Fay Illy.
Tokoh Utama
Fairy Illy Acacia
Freyya Ariana Azar
Alana Firdausy Azar
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
7
Dibaca
5.7k
Tentang Penulis
Lisna W Amelia
@ the highest throne
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 4 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 141,977 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi